REZA ARAP, EMANG ANJHENG SI DS‼️RUSAK GUE.. EXCLUSIVE – Deddy Corbuzier Podcast

#rezaarap #donysalmanan #podcast

You might be interested in

Comment (0)

  1. Kenapa gk bahas judi slot om ded?
    Gue mohon angkat topik tentang judi slot karena sangat meresahkan, tiap buka medsos selalu aja ada iklan2 judi slot, mana nih POLISI koq diem2 bae!

  2. ya kan emang duit panas, emang harus dibalikin. atau mau dituduh pencucian/sogokan/atau yg lainnya. karna emang begitu hukum. gua juga pernah ngalamin, padahal cuma pegang hp belum beli udah dianggap penadah. karna itu hp curian, padahal gua juga gak tau itu hp curian.

  3. Robin Hood mah ga ngomong apa apa… Identitas nya namanya ga jelas siapa smpi skg… Nah ini.. Mau copycat Robin Hood??? Ketawain aja… Klo perbuatan salah bikin dalih yaa gt..

  4. The question is, where the money?
    Sangking jengkelnya mikir, sampe ni uang larinya? Terlepas dari permainan judi,
    Apakah di kembalikan ke yg kena rugi? Kan ngga juga

  5. gatau ya hrs bersyukur apa kaga, karna tuh 1M mendarat ke arap yg notabene 'punya duit' klo tu 1M mendarat ke streamer²/org² 'kecil' yg blm tentu dlm 8 bulan bisa ngehasilin uang segitu lagi. klo ternyata ga mampu gmn balikin nya?1M buat kalangan rakyat menengah kebawah itu bnr² duit yg fantastis ajg

  6. Yaelah bang, Tuhan aja dipermainkan. Apalagi manusia. Kita ini udah masuk jaman edan dari dulu, bahkan lebih parah dari jaman jahiliyah. Hati hati semuanyaa hati hati dalam menjalani kehidupan sekarang.

  7. Ga bisa ngebayangin jd RA, dksih uang segitu bnyak nya,pastilah udah buat foya foya beli ini beli itu buat ibi buat itu ga pake mikir..dan trnyata skrg sruh balikin shock bgt pastiii…hahahaha semangat bang RA.!

  8. Seharusnya arap protes lah knp yg di incer cuma duit ya yg gede doang cecer tuh yg dpet giveaway yg di bagiin di lampu merah, karna si polisi ono noh si POLISI tuh bilangnya aliran dana dsruh balikin

  9. Kalo kalian denger bener2 podcast om ded ini hampir aja udah ky introgasi polisi bener2
    Jd pertanyaan yg udah d tanyain d puter trus d tanyain lg buat mastiin jawaban awal sm k2 sm apa g

  10. jadi kagum sama nak REZA ARAB .. terkadang orang yg punya hutang aja mau bayar hutang suka berbelit .. ini sebenere nak reza posisi di kasih .. tapi harus mengembalikan… semoga dapat rezeki yang lebih lebih setelah kejadian ini .. amiiiin

  11. Coba bung Ded coba tanya sama penyidik polri atau jaksa terkait kasus tersebut …. Duit hasil sita an nya di kemanain ? Apakah dibalikin ke pihak korban yg mengadu atau dibagi2 dalam tanda kutip …. Hehe so itu kan bukan kerugian negara … Walau pun dibalikin ke pihak korban korbannya yg mana ? Gw sih pribadi pengen tau aja ? Contoh barang2 nya waktu sita dll dirumah tersangka … ??? Toh masyarakat selama ini gak pernah tau nilai barang nya atau barang apa aja … Hehehe pasti seru tuh …

  12. Bingung sm hukum diindonesia 🤔 Gmn dgn kasus koruptur yg dulu sk nyumbang di tmpat ibdah ? Uangya ga disuruh balikin pdhl itu duit korupsi. 🤣🤣

  13. Lagi kenapa nih youtube, kok posesif sekarang ke chanel om ded, ini gini nih dari semalem uda trending seharusnya, uda di pantau dr kmaren" Nih kaya gini

  14. Entah kenapa, dari kejadian ini, gw malah memikirkan suatu saran untuk para streamer, jadi ya untuk uang saweran yg nominalnya lebih dari 1jt, bisa di pisahkan dari yg saweran² yang kecil dan gausah dipake, jadi kalau kejadian ini keulang lagi, ga pusing² balikinnya. Jadi ya kyk bikin list aja yg saweran²nya gede(diatas 1jt) dan berasal dri orng yg sama tu di pisahkan dari saweran² normal (under 1jt)

  15. God bless u rap, yah namanya lagi ketimpa musibah, harus legowo aja rap, bener kata lu buat pembelajaran diri aja untuk next time gak keulang lagi, semangat rap 🔥👊

  16. 🤣🤣🤣🤣🤣🤣
    Sabar bang RA lo jadi bahan di yt ini….uang 1m di balikin, di undang podcas buat di cengin, lengkap sudah penderitaan lo 🤣🤣🤣
    Salut buat RA gua ga tau livesteam.nya tp yg pasti…gua suka liquid dan musiknya…
    Sangat bang RA 😁

  17. Kalian semua yg lagi berpuasa dan berjuang mengumpulkan dana utk mudik BERJUANGLAH , saya dukung penuh kalian dengan doa yg saya miliki , SADARLAH TAHUN INI AFFILIATOR GK AKAJ BUAT GIVEAWAY LAGI HAHAHA

  18. Ya emang gak harus dibalikin arap, orang dia nyawer gak ada syarat, namanya saweran masa harus dibalikin, kalo gini kedepan nya nasib yg livestream gimna

  19. Gw aslinya gatau DS IK dan sama sekali ga tertarik dgn masalah na , serirung tranding nya sama RA sampe di podcast DC di kata² in RS , jadi penasaran dan orang sampah baget 😂😂

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published.