REKAMAN JALANAN ANGKER TERSERAM!! 😱 | #NERROR

HELLO MY #NERRORIST & TEAM NESSIE SAYANG!
LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!

I luh ya, Nessie

…………………………………………………………………….
FOLLOW ME ON
TWITTER: twitter.com/nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
—————————————-­——————————–
Background music :
Youtube Creation Tools
—————————————-­——————————–
Semua material yang difitur dalam video dimiliki oleh para pemiliknya yang kami hormati. Kami tidak mengklaim video mereka sebagai milik kami.

Semua video/foto/silhouette yang digunakan dalam penjelasan adalah sebatas visualisasi, bukan merupakan foto asli atau gambaran asli dari kasus yang dibahas, kecuali dijelaskan sebaliknya.

FAIR USE DISCLAIMER:
Penafian Hak Cipta di bawah bagian 107 dari Undang-Undang Hak Cipta 1976, tunjangan dibuat untuk “penggunaan yang adil” untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, pendidikan dan penelitian. Penggunaan wajar adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin melanggar.

Copyright Disclaimer under section 107 of the Copyright Act of 1976, allowance is made for “fair use” for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, education and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

You might be interested in

Comment (1,645)

  1. aku pernah pnya pengalaman kyk si pemotor, jd aku sm temenku kita ber4 dan masing" boncengan berdua naik 2 motor, mlm itu jam 12 lebih kita lewat jalanan yg pinggirannya penuh pepohonan, nah pepohonan jalan biasanya kan ada poster ya, aku awalnya pas nyetir b aja, tp tbtb tmnku berdua yg ada di depan agak jauh tbtb teriak dan ngebut bgt smpe gk kliatan lg mereka, aku pikir mreka ngetawain apa gt, beberapa detik kmudian aku liat ada putih" kyk melambai-lambai kukira itu poster doang tp mlm itu gada angin samsek, pas aku jalan lebih deket lg ternyata itu kyk kuntilanak, aku spontan ngumpat kuenceng bgt smbil ngebut nyalip bang gojek yg entah knp dia kyk santai bgt, tp pas aku ngebut dia ikut ngebut jg hahahaha😭
    beberapa meter kmudian bang gojek itu kyk mepet motorku ngajakin ngecek si kuntilanak itu apaan, karna aku sm temenku jg penasaran akhirnya balik lg dh ke tkp, pas smpe kita sorot dia pake lampu motor yg nyorot jauh eh dia mlingsep ke dalem kebon, karna gamau nanggung resiko, akhirnya kita plg, tkutnya itu begal. Lebih lucu lg versi temenku yg triak pertama trs melesat gt aja gk ngasi aba"😭😭

  2. Baru nonton pas pagi 🙈 Yg sosok kakek2 kirain bakal kayak hantu kretek2, tulang2nya dislokasi 👻
    Paling serem yg insiden batu bata 😭😭😭 OMG ngeri banget..

  3. ku juga pernah tuh ka, yang batu itu. jadi waktu itu di tol, kita lagi di belakang truk batu, trus ada batu yang jatoh kena kaca, tapi untungnya yg kena kaca batunya kecil tapi kacanya lumayan rusak parah.

  4. Sy pernah tuh…boncengan sama temen, liat perempuan pke longdress warna merah brdiri di kiri jalan. Anehnya pas saya pelanin motor…saya liat jelas tp temen sy gak liat apa2. Yaudah sy gas kenceng aja 😅 sayangnya gk direkam tuh…

  5. Itu yng ngira dia nabrak orang, padahal menurut polisi di situ tidak ada apa2 gimana ya perasaannya? Antara lega karena dia ternyata tidak menabrak orang campur takut karena berarti "orang" kemarin itu bukan orang

  6. Pas bgt bbrp hari yg lalu temennya kang sayur depan rumah pulang sekitar jam 12 mlm iseng" videoin spion motor eh ada poci yg bonceng mukanya full item🥲gua yg liat hasil vid nya keinget Mulu😌

  7. Aku jga pernah ngalamin hal yg sma kaya olga, beruntung gk knp2, cma korban kaca mobil. Tpi aneh jga ya klo benda berat jatuh melipir, yg nimpa gw itu mangga besar dua kepal, keknya hampir stngh kiloan. Jatuh karena mobil dgn muatan yg trllu tinggi, mobil gw cma berjarak tiga meteran di belakangnya.

  8. Video yang ad cwek duduk di bak belakang mobil pickup serem sih. Klo ngalamin hal serupa dn posisi di jalan tol sepi, ya serem sih gimanapun juga.

    Dan video ini tdk aman dari jumpscare uah wkwkwk

  9. aku pernah punya pengalaman lagi naik motor bertiga sama mama bapak, waktu aku baru kelas 1 sd kayaknyaa. kejadiannya dirumah mbahku di purbalingga, malem-malem sekitar ba'da maghrib aku mau kerumah bulek ku tapi rumahnya beda dusun. terus aku duduk didepan, biasalah anak kecil dulu kalo naik motor maunya didepan. terus sampe lah dideket sd bapakku dulu, sebelumnya ada lapangan luassss bgt, kalo sore biasanya rame disituu pada main bola dsb. teruss, aku liat ada 2 orang lagi jalan, padahal jalanannya gelap dan sepi bgt gimanasi kalo diperkampungan didaerah jawa tuh. terus pas motorku udh ngelewatin mereka berdua, aku ngeliat mereka dari spion dan salah satu dari mereka kepalanya bisa muter 360° ngeliat kearah laju motorku. aku cuman bisa diem dan ga ngomong apa-apa sampe detik ini ke mama atau bapakku wkwk cuman pernah ku ceritain ke temen sekolahku, dan ga percaya mereka wkwkwk ntah aku yang lagi halu waktu ituu atau emang itu beneran(?) Wkwkwk curhatt panjang bener

  10. Waktu ada penampakan dimobil pickup,disitu saya melihat potensi kak nesi untuk menggantikan badarawuhi difilm kkn desa penari dilihat dari lenggak lenggok kepala kak nesi dan senyumanya yang sangat natural😂🤣👍

  11. Yg terakhir itu yg pernah dibahas di rekaman 911 bukan ya? Serem banget footage nya😭 btw aku sering bawa motor cikarang – subang, alhamdulillah walaupun sampe malem2 ga pernah nemu yg aneh2😃

  12. Untuk video pertama, orang itu sangat halu🗿

    Video kedua lebih yakin kalo bukan penampakan sih, tapi sesuatu yang sengaja ditaruh oleh si pemilik mobil. Entah buat pencegahan begal, buat prank orang tanpa di jadiin konten ataupun gegayaan doang. Beda kalo rekamannya pajang sampai itu ngilang, mungkin bakal mikir editan/asli😅
    Untuk bagian kepala gerak-gerak bisa aja konsepnya mirip sesuatu yang dibikin waktu lomba takbiran dll(hantu,hewan,char anime ataupun kartun). Pernah liat ada yang bikin pocong bagian kepala gerak tanpa ditarik pakai tali.
    Dan kalo aku di posisi orang yang merekam video itu, bakal coba kasih tau si pemilik mobil sambil coba suruh berhenti kalo emang penasaran dan pengen mastiin itu asli hantu atau bukan.
    (Siapa tau kalo itu asli dan si hantu ngilang dan terekam kamera. Bisa viral cuy)

    Video terakhir menurutku paling serem sih ini, unexpected. Meski hati2 saat dijalan, tapi sesuatu yang buruk tetap bisa terjadi. Rip Olga. Kayaknya dia nggak liat ada bata ke arahnya. Kalo liat mungkin bakal refleks coba lindungin kepala(atau mungkin emang udah takdir, udah coba lindungin kepala tapi takdir berkata lain?)

  13. kalau saya mau cerita dikit ka,sebelum nya saya penggemar berat ka nesssie banget dari awl2 ratusan ribu sub sampe sekarang sebesar ini ,karna saya sangat suka dengan konten kaka , salam saya dari bogor , saya mau cerita dikit ni ka nessie cuman binging saya mau masuk nya kemana ini horror atau gimana, "awalnya gini ka jadi kita tuh sedang merayakan lebaran ,karna posisi ini lebaran kita mau mudik ka ke satu daerah di jawa timur, dan kita sebelum jalan tuh kita sempet telefonan dengan nene kita ya di kampung dan kaya biasa nya kita mau jalan merayakan lebaran kumpul dengan keluarga besar kita ,dan sebelum kita berangkat orang tua saya menelefon nenek saya yang di jawa timur ,di karnakan kita mau lewat jalan artenatif yang emang nya kita blm pernah lewati sebelum nya karna niat mau sambil hiburan jadi kita lewat situ ingin sekalian nyantai dan menikmati jalan tersebut, dan lanjut ke telefon tadi. nah saat ibu saya telefon dengan nene saya nenesaya berkata ke ibu saya, kata na jangan lewat situ daerah situ terkenal angker dan gelap kalau malam dan tidak sedikit banyak begal atau orang jahat ,di karnakan kita iring2ngan jadi orang tua ku jawab iya ga apa2 kita tetap lewat situ,nah setelah ibu saya menjawab itu, nene saya bilang kalau lewat situ nanti ketemu binatang sapi atau kerbau di tengah jalan tarbak saja karna itu bukan kerbau dan sapi biasa itu jin jadi2an binatang yang mau ganggu orang lewat ,nah dan ibu saya tidak begitu menghiraukan ,jadi ibu saya iya2 saja apa kata nene ,dan di sampaikan apa yang kata nene ke semua yang mau berangkat,nah kita disitu yang berangkat 2 mobil say bersama ibu saya dan kk ayah adik saya,dan 1 mobil lagi om saya juga yang dari bogor dan keluargga nya, dan tesetelah itu, kita jalan menuju ke kampung nene di jatim nah kejadian nya begini ka ,nah mobil om saya di depan mobil kita karna emang om saya yang menyarankan jalan tersebut karna emang dia yang sudah pernah lewat sebelum nya,nah kita sampai di lokasi yang kata nene saya itu angker ,kita sampai di daerah tersebut sekitar jam 12 atau jam 1 an tengah malam ,disitu saya duduk di depan samping ayah saya yang menyetir,dan mempangku adik saya yang kecil,sedang tidur dan disini di mulai kengerian nya,saat kita sedang jalan kebut2 pelan lah sekitan 70 – 80 kmh nah tiba2 mobil om saya yang di depan menabrak sesuatu yang sangat keras sampai ringsek dan kebalik, mobil nya disitu kita semua kaget karna kita ga tau om saya ini nabrak apa,dan pas kita liat ternyata nambrak kerbau ka,kata nene saya sebelum nya kalau ada kerbau atau sapi tarbak ajah itu jin,dan ternyata ka plot twist nya apa yang di tabrak om saya kerbau dan kerbau beneran bukan jin atau binatang asli yang lepas di piara orang setempat,dan om saya dan keluargga memakan korban om saya yang menyupir meninggal dan sisa nya keluargga luka berat karna emang parah kecelakaan nya saya disitu sangat tercengang banget jadi begini kejadian nya bukan jadi jin malah binatang asli itu bener2 buat saya kena mental ka selama 2 tahun dari kejadian itu karna saaya menyaksikan kecelakaan nya dan om kondisi om saya yang meninggal bagaimana keadaaan nya sangat prah dan saya punya bukti dan foto nya sampai sekarang saya simpan kalau ka nassie mau boleh saya email,untuk konten ka nassie dan ka nassie tinggal bales saja komen ini atau lewat mana pun karna ini bisa jadi edukasi buat semua yang menonton karna ga semua yang di sebut jin ini lah itu itu beneran jin dan ini jadi kecelakaan yang di buat nene saya yang di karnakan terlalu percaya dengan mahluk halus ,ya saya percaya ada jin cuman sekedar mempercai ada nya tapi saya ga percaya jin ganggu manusia seperti kita ,karna alam nya beda menurut saya begitu ka,kalau kk mau cerita lebih detail nya kk bisa bales komen ini terimakasih dan boleh bantu up biar bisa kelihat oleh ka nassi,salam dari saya fans ka nassie terimkasih

  14. salah satu hal yg bikin aku ngeri ketika di jalanan ketemu batu ,baik ukuran kecil maupun besar, yg entah sengaja ataupun tak sengaja ada di jalanan. itu sangat mengerikan… seperti video terakhir…🤕

  15. video yang terakhir emang seram banget tapi kayak ngingatin aku kepada sebuah film berjudul "Final Destination" entah yg part berapa tapi astagfirullah sumpah ini goosebumps parah ngelihatnya

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published.