Pelangi Di Mars (Official Teaser)

Mahakarya Pictures, setelah sebelumnya memproduksi 5 Film dan 1 series, sedang memproduksi film ke-6 berjudul “Pelangi Di Mars” garapan Upie Guava.
Upie Guava, publik mengenalnya sebagai sutradara dari beberapa Video Musik yang belakangan karyanya selalu masuk trending di Youtube, seperti : Noah, Lyodra – Sang Dewi, dan yang terakhir Ungu – Dasar Hati.
Setelah sebelumnya menggarap film dokumenter band Seventeen yang terkena bencana tsunami berjudul “Kemarin”, yang masuk nominasi Film Dokumenter Panjang Terbaik di FFI 2021, kini Upie Guava sedang merampungkan produksi film fiksi panjang pertamanya, berjudul “Pelangi Di Mars”, sebuah film keluarga dengan setting waktu di 2100. Film bergenre Sci-Fi ini akan diproduksi dengan cara hybrid, yaitu menggabungkan shooting virtual dan dunia nyata. Untuk mendukung hal tersebut, Upie Guava menggunakan teknologi XR (Extended Reality), Sebuah teknologi yang menggabungkan kombinasi interaksi grafis yang dihasilkan manusia dan sistem komputer.
Selain ber-setting di tahun 2100, sesuai dengan judulnya, film “Pelangi Di Mars” cerita film ini akan banyak berada di Mars. Persiapan yang dilakukan Upie Guava pun tidak main-main, Upie Guava sudah melakukan research tentang apa yang diperlukan untuk penunjang film ini sejak awal tahun 2020. Lokasi shooting film “Pelangi Di Mars” akan menggabungkan set di dalam studio bernama DossGuava dan di beberapa set nyata.
Bagi Mahakarya Pictures, Film “Pelangi Di Mars” merupakan film dengan budget terbesarnya di antara kelima produksi film sebelumnya.

FOLLOW MAHAKARYAINC ON:
Instagram : @mahakaryainc
Twitter : @mahakaryainc
FB page : mahakaryainc

Mahakarya Inc.
Jl. Tebet timur dalam 1 J no.24 tebet, Jakarta Selatan.
+6221 8301647
www.mahakaryagroup.co.id

You might be interested in

Comment (150)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published.