Nessie Judge Nyeritain Kisah Horor di Sekolah yang Bikin Bergidik 😱 | #NERROR NETFLIX

Kayak di serial School Tales: The Series, setiap sekolah pasti ada aja cerita seremnya, kali ini Nessie Judge udah ngumpulin berbagai cerita horor di sekolah dari berbagai penjuru dunia yang bakal bikin kamu merinding 👻🏫

Tonton School Tales: The Series di sini https://www.netflix.com/id-en/title/81486333

Langganan: https://bit.ly/3iLADQn

Tentang Netflix:
Netflix adalah penyedia layanan hiburan streaming terkemuka di dunia dengan 221 juta keanggotaan berbayar di lebih dari 190 negara, menyuguhkan serial TV, dokumenter, film panjang, dan game ponsel dalam berbagai genre dan bahasa. Anggota dapat menonton sepuasnya, kapan pun, di mana pun, melalui layar apa pun yang terhubung ke Internet. Anggota dapat memutar, menjeda, dan melanjutkan tayangan tanpa iklan atau komitmen.

FACEBOOK: https://web.facebook.com/NetflixIndonesia
TWITTER: https://twitter.com/netflixid
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/netflixid/
TIKTOK: https://www.tiktok.com/@netflixid

Nessie Judge Nyeritain Kisah Horor di Sekolah yang Bikin Bergidik 😱 | #NERROR NETFLIX
https://www.youtube.com/c/NetflixIndonesia

Teror mengerikan bersemayam di lorong-lorong gedung SMA dalam antologi yang menampilkan berbagai kisah hantu arahan para sutradara horor Thailand kawakan ini.

You might be interested in

Comment (516)

  1. Waktu gw SMA di Bandung, ada satu sekolah dimana kertas ujian selalu lebih 1. Misalnya Siswa cuma 30 tapi lembar jawaban terkumpul 31.

    Katanya ada dulu anak jenius di sekolah itu yang gak sempet ikut ujian kelulusan karena keburu meninggal duluan. Urban legend bilang kalau dia selalu ikut "ujian" di kelas itu.

  2. Dulu waktu SMP ada rumor gitu, kalo di perpustakaan ada penunggu noni belanda, dan di daerah ruang kelas 9 sama toilet ada sosok gede gitu
    Dan ada tetanggaku yang asli dari daerah SMP ku itu bilang kalo tanah yang dibangun jadi SMP itu dulunya pasar ghaib gitu
    Dan efeknya setiap tahun adaaa aja kesurupan, sampe² setiap tahun diadain istighosah massal ntah di lapangan atau di musholla.

  3. Sekolah SMP aku yang menurut aku paling banyak cerita seram didalamnya dan paling creepy ada cerita salah satu siswa lagi haid atau datang bulan dan dia mau ganti p*mb*lutnya terus yang bekasan dia pakai itu malah di buang ke lubang wc toilet gtu setelah itu ada siswa lain yang mau masuk ke toilet dan ga sengaja liat Miss K lagi jilatin bekas p*mb*lut si siswa sebelumnya itu ga lama terjadilah kesurupan massal satu sekolahan kena semua

  4. Waktu SMP saat upacara bendera denger suara teriakan histeris perempuan dari arah toilet. Dan itu didengar semua orang yang ikut upacara. Pak satpam langsung lari buat ngecek, dan gak ada orang sama sekali.

  5. Ada sih, di sekolah SD ku dulu ada bambu kuning di setiap sudut pagar sekolah, katanya sih ada mbak kunt yg setiap malam Senin pindah2 dari bambu satu ke bambu satunya…

    Kalo di sekolah SMK ku ada rawah yg numbuh pohon beringin, yg katanya lagi pernah ada yg motong salah satu cabang yg udh terlalu masuk ke bagian sekolah, besok nya yg motong cabang phn beringin nya meninggal dunia

    Idk beneran atau gak, skip sekolah SMP karna gada cerita horor nya xixixi… But, ada satu kejadian kakak kelasku waktu SMP pas lagi upacara nengok ke rumah dinas yg ada di sekolah tiba2 pingsan dan selama 1 Minggu dia kesurupan setiap udah mo magrib, aku tau kenapa setiap mo magrib karna kakak kelasnya tetangga sebelah rumahku

  6. SMA gue punya sejarah kelam, waktu jaman gue masih SD, ada tawuran di SMA dan salah satu siswa meninggal di ruang guru karena di keroyok. menurut cerita turun temurun yang gue denger, ada konflik pemuda di dua desa dan emang dari dulu pemuda dari dua desa ini nggak akur.
    sampe dicariin ke sekolahnya langsung, gue denger2 yang nyerang bukan cuma pemuda aja tapi orang2 dewasa juga ikut. gue juga nggak ngerti cerita aslinya gimana kok bisa ampe sebar2 itu.

    setelah gue masuk ke SMA emang hawanya rada aneh sih, sering banget siswa kesurupan dan terakhir kali ada kesurupan masal di kelas sebelah dan itu kayak virus, nyebarnya cepet banget sehingga kita semua disuruh pulang sama pihak sekolah.

    gue juga pernah denger, kalo tiap pagi tuh penjaga sekolah selalu mergokin ruang guru dalam keadaan berantakan. beberapa kelas juga hawanya nggak bagus.

    jujur aja selama sekolah di sana gue nggak pernah nemuin hal2 aneh kecuali ngeliat temen kesurupan dan ngerasain hawa2 aneh di beberapa tempat.

    gue malah lebih serem denger soal tawuran di SMA gue dulu dibanding cerita2 horor yang gue denger di sana, waktu itu gue emang masih SD tapi gue masih ingat gimana rame dan mencekamnya suasana waktu itu, suara sirine dimana2 dan jalanan yang ramai. mengingat betapa panik dan takutnya siswa2 dan guru karena tiba2 saja diserang dan sampai memakan korban.
    bahkan anak2 SMP yang sekolahnya sebelahan sama SD gue juga ampe manjat tembok pembatas buat keluar dari sekolah.

  7. ga tau sekolah aku angker apa gk, tp emang temen sekelas aku pernah kesurupan 3x(?) dan selalu kesurupannya pas lagi dari aula sekolah:') yg letaknya ada di lantai dua sebelah lobby:')

    jd inget, dulu dia kesurupan pas praktek (aku SMK soalnya) sepanjang guru jelasin, emang diem doang smbil nunduk. trs lama² dia nangis².. trs ketawa.. nangis lagi:') mana posisinga dia di hadapan aku:')

  8. Waktu jelas 1 semester 2 (2010) waktu itu inget banget di sekolah ada 2 toilet yg saling berhadapan yg satunya di gembok kata penjaga sekolah gak bisa di pakai karna rusak, jadi yg di pake yg satunya aja, pernah saya ke toilet itu udah sore hampir ashar pas keluar dari toilet surat dari BP jatuh dari kantong tas saya jatuhnya pas sela sela pintu toilet yg di gembok itu, kalian tau gak pas saya mau ambil surat itu tiba tiba ada tangan keluar dari dalam pintu toilet buat narik surat itu masuk ke dalam toilet, tangannya pucat kukunya panjang hitam, sumpah kalian tau saya gak teriak tapi langsung lemes se lemes lemesnya kaki jadi kaku dan gak bisa lagi teriak. besoknya sy sakit gak masuk sekolah 4 hari, semenjak itu sy gak berani lg ke toilet itu sampe lulus, dan pas ngomong sm tmn tmn kelas ada beberapa juga pernah di ganggu sm penghuni toilet yg di gembok itu.

  9. pernah dulu waktu aku sekolah setiap jam 9atau 10 pagi
    aku dan bukan hanya aku aja tapi temen yang lain juga selalu mencium bau masakan atau bau orang sedang masak aku kira orang sekitar atau si bibi kantin dan setelah di tanyain bibi kantin gak pernah masak huhuhu itu sih menurut aku yang aneh

  10. Gue gak tau apa ini bener atau enggak. Sejujurnya, gue gak pernah ngelihat mahluk halus atau ngerasain kehadiran mereka secara real. Tapi ada satu cerita yang baru gue ingat, itu tentang kejadian didepan LAB IPA SMP gue.

    Jadi di Lab IPA SMP gue ada kerangka tengkorak yang digantung dan diletakkan di pojok belakang, rumor yang beredar tengkorak itu milik orang beneran (entah benar atau enggak) tapi emang dari bentuknya berbeda dengan kerangka tengkorak yang dibuat oleh manusia (karena kebetulan SMP gue ada dua kerangka tengkorak yang ditaruh di lab IPA) Warna tengkorak yang rumornya punya orang beneran itu warnanya emang udah kusam banget beneran seperti tulang, dengan bentuk kerangka kepala yang sempurna, berbeda sama tengkorak yang buatan manusia yang warnanya putih banget.

    Nah, rumornya juga, SMP gue emang angker sih. Gak tau karena apa, mungkin karena letaknya berada di daerah yang kental banget sama bekas jajahan Jepang kali ya. Karena emang letaknya di daerah perkebunan. Jadi banyak penampakan atau rumor seram yang beredar dari mulut kemulut secara turun temurun mungkin.

    Nah kejadiannya waktu gue kelas 8 nih, kebetulan jadi panitia untuk Diklat anggota PMR yang baru. Jadi pas malem-malem habis selesai acara, kita disuruh istirahat sebelum besok lanjut ke pelantikan anggota baru. Nah gue sama temen panitia yang cowok milih gelar tikar di depan lab, karena emang kita gak bangun tenda.

    Awalnya sih enak banget ya tidurnya, karena emang udah capek seharian kegiatan kan. Gak ada kejadian yang aneh". Sampe gue yang tidur disebelah pintu lab IPA kebangun karena pintu lab itu kebuka. Emang saat itu anginnya lumayan kenceng. Ya udah nih, gue inisiatif buat nutup tuh pintu, karena kalau gak ditutup, gue yang tidur disebelah pintu bisa langsung ngeliat kedalam, serem njir.

    Nah pas udah nutup tuh pintu, mau tidur lagi, lah kok malah kedengeran suara seperti meja diketuk dari dalem lab, langsung kaku nih badan. Bayangin aja, cuman gue sendirian yang bangun, di tengah malem, terus denger suara ketukan di lab yang rumornya angker, merinding cuy.

    Gue masih mikir positif ya, mungkin suara angin, karena emang anginnya lumayan kenceng. Tapi suara ketukannya tetep aja kedengeran njir, gue mau ngintip dari pintu disebelah gue kagak berani, mau bangunin temen gue juga kagak berani, akhirnya gue pindah tempat tidur agak jauhan dari pintu lab.

    Sumpah, sampe sekarang gue masih inget kejadian itu. Dan mungkin itu pengalaman horor pertama gue kali ya.

  11. Di sekolah smk aku paling terkenal 3 anak kembar yg suka bikin kesurupan sama ada 1 sosok dari gedung tata busana yg bnyk bilang beliau meninggal karna tangannya terjepit mesin jahit.

  12. Waktu smp, aku liat sendiri saat salah satu tembok kelas yang rusak, muncul gambaran cewek nangis dan itu bukan lukisan melainkan tekstur tembok yang membentuknya, temen aku juga liat. waktu sma kelas samping masjid sering banget kesurupan, waktu aku masuk, terasa banget kelembapan suasana kelas beda ama kelas lain, saat ada acara mabit (malam bina insan takwa) untuk murid baru eskul REMAS (Remaja Masjid) , setelah semua anggota melewati sumur tua halaman belakang sekolah, ada tambahan murid yang ikut berjalan bersama salah satu grup, trus setelah acara selesai, gak ada yang kenal.

  13. Pas SMA pernah ada cerita kalau dikelas XI BAHASA 1 (kelas saya 😁) itu adalah tempat keluar masuk nya setan ke dunia kita. Dikelas itu katanya nggak boleh ada yang ngomong kotor dan juga kelasnya nggak boleh kotor.
    Katanya kalau sampe ada yang ngelanggar, bakalan ada yang kesurupan.
    Teman saya pernah ada yang kesurupan, tapi jujur aja saya nggak percaya kalau itu ada hubungannya dengan pantangan tersebut.
    Intinya sampe lulus, saya masih percaya nggak percaya sama cerita itu.

  14. Di SMA pintu kelasku juga catnya agak mengelupas2. Dan di bawahnya kelupassn cat itu entah kenapa bentuknya mirip bgt kayak orang tua di kursi roda dan dibelakangnya ada sosok cewek tapi tampangnya serem. Mungkin cuma paredolia sih.

  15. Waktu SD camping di sekolah, pada sok sok cerita horor sebelum tidur . emang pada dasarnya gak ada yg indigo (walaupun ada tapi diam diam bae) Alhamdulillah aman aman aja 😂

    lucu aja sih ingat momen nya, pada penakut tapi sok cerita horor kek ngeharapin kejadian ada yg kesurupan kek muncul penampakan kek yaampun bocah bocah dulu 😅

    lebih syukurnya lg sekolahan kami dulu bersebrangan dengan masjid besar di kota aku,
    yah walaupun bagian belakang sekolah rada horor tapi masih ditengah kota,
    guru2 standby jaga semua murid ditambah lg ortu murid siaga diluar pagar mantau ank2 nya🤣
    jd ini camping apaa wkwkwk seru aja pokoknya dan itu pertama kali pengalaman camping ku 🤣🤣

  16. Lebih ke t4 kuliah gw sih ness, aneh nya ada lah sekitar 3org mahasiswa yg ngeliat penampakan "gw" Di kampus, di waktu yg berbeda dan jam2 yg gak wajar, misal tgh malam…
    Gw jg bingung, knp penampakan itu slalu membentuk rupa mirip "gw"

  17. Dulu waktu smp, fyi smpku ada di Surabaya. Sempat ada kasus dimana kesurupan massal dan sempet viral waktu itu, dan kalo nyoba ketik nama smpku di google, yang keluar paling atas ya berita kesurupan massalnya. Aku sendiri, pernah ngeliat satu kakak kelas dimana dia selalu kesurupan (gak tau kenapa) di waktu sekolah masih berlangsung, iya siang bolong. Oiya, aku juga ngeliat si kakak kelas ini, langsung face to face waktu doi kesurupan emang keliatan kalo bukan dibuat buat. Suara dia berubah, tiba-tiba nari tradisional, padahal doi gak bisa nari. Aku sendiri masih bingung sih, kenapa aku bisa liat begituan dulu.

  18. Buset… Pasuruan masuk donk… Kayaknya Q tau SMP brp yg dimaksud. SMP itu emank "hawanya" beda bgt. Tapi kayaknya masih byk deh sekolah lain di Pasuruan yg punya banyak cerita serem…

  19. Klo cerita horor di sekolahku adalah…

    Jadi tu ada tangga di kyk pedalaman sekolah, terus itu gelaaaaaap banget, dan sering lampunya nyala mati terus. Jadi kata tmn aku kalo kita lewat situ jam 12 malem akan di dorong. Mitosnya adalah waktuitu pas sekolah nya lagi di renovasi, ada yg meninggal di deket2 situ…
    Dan juga kalo aku lagi blajar di kelas sering banget pintunya kebuka sendiri, padahal nutupnya udh kenceng banget…
    Dan itu cerita horor di sekolahku, idk if its real ir not

  20. Sekolah SD ku bener2 bersebelahan sama kuburan, bahkan kalo semak2 di samping parkiran di bersihkan akan terlihat rumah2 kecil dan kayu salib dari kejauhan jadi gak heran kalo rada angker, belum lagi banyak pohon2 besar di sekitar sekolah tapi gak pernah ada kejadian apa2

  21. Gw uda nonton school tales hampir semua episode (tinggal episode terakhir blm ditonton). Dan yg judulnya headless teacher satu2nya yg komedi wkwkwkwkwkkwkwkw. Buat kalian yg rada takutan nonton horror, yg satu itu aman ko gaiss, ga serem, ngakak iya

  22. Disekolahku pas depan kelasku waktu itu , ada tiang listrik tp tepat dibawahnya ada tulisan marsid wafat tahun 1922 klo ga salah, dan keanehannya klo ada siswa ato siswi yg lari²an disekitar situ pasti jatuh dan keanehannya walaupun jatuhnya biasa tp efek itu parah ada yg sampai patah tulang

  23. Di sekolah ku dulu ada desas desus ada orang di kubur tapi gak bisa di temukan, ada peraturan juga jangan di sekolah kalo sudah jam 4 , ada yang bilang ada siswa yg meninggal kekuci di toilet , banyak deh bahkan pihak sekolah gak tau sekolah di bangun kapan bekas banguna apa pun gak tahu karena bekas bangunan belanda…

  24. Hantu diruang Lab Komputer,,pas kelas gua ada praktek diruang tersebut gua yg ngalamin sendiri,wkt itu gua duduk di bangku belakang sendiri dan barisan belakang sudah tidak ada siswa/siswi pun kecuali gua,Krn teman teman pada nempatin duduk yg di depan..wkt ngerjain tugas Ms. Word tiba-tiba gagal fokus Krn gua menyipitkan mata ada cewe disamping kanan gua,dia duduk pakai seragam putih abu-abu sama seperti gua,dan tidak berkerudung,rambutnya tergerai dia duduk menunduk didepan komputer,saat gua lihat dia Sudah tidak ada lg, padahal gua sangat yakin klo itu tadi ada cewe disitu,diem aja dia sambil nunduk..auto merinding gua lari kedepan ruangan ngadu ke guru bimbel gua…memang banyak rumor horor disekolah,mulai dari siswi yg gantung diri Krn hamil,siswi lompat dari lantai dua Krn dia hamil jg,bahkan ada yg gugurin kandungan dikamar mandi bahkan sampai ketahuan guru..ini cerita rahasia sebenarnya Krn guru saya sendiri yg cerita mengenai sekolah saya waktu SMK,tapi saya tidak berani sebut Nama sekolah saya disini..memang aura nya beda bgt disekolah itu,bahkan awal masuk menjadi peserta didik baru saat Camping disekolahpun bnyk banget pantangan,mulai dari tidak boleh naik ke lantai 2 dan 3 saat adzan magrib tiba sampai tengah malam,dll.. bahkan disekolah sy jg pernah kesurupan masal,pihak sekolah sdh menutupi mslh ini tpi saat berlangsungnya acara Maulid nabi disekolah bahkan ada Bapak Ustadz juga kesurupan masalah itu terjadi lagi sampai acara maulid nabi dihentikan Krn banyaknya siswa siswi yg kesurupan…Alhasil guru dan pihak staf sekolah tdk bisa menutupi aib tersebut,sampai sekolah sy di liput wartawan dan masuk koran kala itu….dan masih banyak lagi kisah-kisah horor di sekolah SMK q saat itu

  25. Di seberang jalan rumahku adalah lokasi bekas pesanggrahan Sri Sultan HB IX. Disitu ada gedung sekolah dari TK, SD negri hingga SMP, SMA, SMEA, SPG swasta. Thn '80an aku sempat sekolah SD disitu selama 3 tahun pertama. Tak ada kejadian seram aku alami waktu itu.
    Cerita seram justru terjadi kira2 thn 2000 ketika gedung sekolah sdh rusak parah dan tak dipakai lagi. Atap sdh ambrol. Lantai dan dinding tembok tebal khas bangunan kuno mulai ditumbuhi lumut dan bermacam tumbuhan liar. Suatu siang hari bapakku sedang cari kayu bakar di belakang gedung SD yg tak terpakai itu. Tiba2 dari balik tembok bapakku mendengar suara langkah kaki bersepatu, seperti layaknya suara langkah sepatu guru2 ku ketika mengajarku jaman SD dulu. Tak terbayang andai aku yg ngalamin, pasti langsung lari tunggang langgang 😱😱😱

  26. Paling Horor adalah Sekolah SMAku dulu, pas MOS seorang pembimbing bilang..
    Hati-hati bersekolah disini, karena setiap tahunnya ada Murid atau Guru yang meninggal..
    Dan Nyata, sekolah disana selama 3 tahun dan setiap tahunnya ada saja Murid yang meninggal.. Kebanyakan karena kecelakaan..

  27. uda nonton drama seriesnya.. lucu tapi juga serem.. apalagi yang pengen cantik.. terus yang LUNCH juga lumayan serem..

    kalo di sekolah aku dulu waktu SD ada cerita kalo lorong dibelakang kelas2 itu diujungnya ada bayi ditinggalin en dia nangis kalo mendung datang .. 😁😁😁 aku ma temen2 malah nyari en ngebuktiin kalo ga ada apa2.. cuma abis itu aku jadi sensitif..

  28. di kelas q dlu tiap hri pasti ada yg kesurupan,sampe ada setan cewek cwok minta dinikahkan..absurd bgt pokoknya
    aq sendiri prnh liat tuyul sama hntu cewek cwok cuma yg cwok itu tinggal stengh bdan
    ada jg hntu cewek kembar di toilet
    dan ada si anak kecil laki ngrasukin temen q pas sekolah,dia blg pngen ikut aq🥲

  29. ada gak ya yang punya pengalaman,.. pas kelas 2 SMA duduk di bangku paling belakang terus di suatu hari mendung tengah hari tetiba plafon atas kepala retak terus kelas panik, seisi kelas menyatu ke posisi guru duduk, terus jatoh lah plafon di pojok itu dan yang jatoh dari situ adalah kaca rias dan sisir berhuruf cina tiongkok mandarin daaan kertas yang buat di jidat vampir itu wah.wah.wah.wah.wah

  30. Cerita horor di sekolahku, waktu SD kami pernah nemuin jendela kelas bagian bawahnya pecah dan berlubang dikit, trus ada darah dan bulu. Ya mungkin aja kucing nerobos masuk 😂
    Waktu SMP temen2 aku sering kesurupan. Katanya di wc sekolah ada penunggu. Salah satu temen aku yang kesurupan itu pernah cerita bahwa dia denger ortunya manggil dari wc, padahal ortunya udah meninggal. Trus dia pergilah sendirian. Abis dari situ dia kesurupan.
    Waktu SMK, pernah denger dulu ada cewek gantung diri di wc sekolah. Trus arwahnya gentayangan, pernah ketangkep di foto temenku. Entah asli atau bukan, tapi guru agama sampe ngomong "jangan sampe orang dari luar sekolah tau soal ini". Hmm mencurigakan kan. Padahal 70% kemungkinan penampakan itu editan

  31. Paz ujian English, di kertaz aq ad bayangan2 panjang yg menari2, tp di kertaz tmn sebelah, blkg & dpn aq bayangan itu ga ad.
    Tiap kali aq cek kertaz ujian tmn2 di sblh, blkg & dpn aq, mereka langsung blg "ad ap sih? Qo loe clingak clinguk gt." Dan salah 1 jg nyeletuk "jgn blg loe lht yg ga ga lg." Tmn sblh qu jg nanya "ad ap sih?". Aq balik tanya, "loe lht sesuatu ga di kertaz gw?". Dy jwb, "kn loe blm nuliz ap2, jd ap yg mw gw lht?".
    Guru English qu pun smp tanya "knp km bengong diem aj seperti itu?". Aq cm bs jwb "lg mikir, Bu". Ga mungkin kan aq blg "hantu di kelaz ni lg ganggu atw ajak saya main, Bu." 🤣
    Awalnya aq pkir bayangan pohon bambu yg lg ktiup angin. Paz aq nengok ke jendela samping kiri aq, pohon bambu itu anteng2 aj. Aq nengok lg ke kertaz aq, bayangan tu msh ad. Tp saat tu aq "tdk diizinkan" menengok ke ataz. Otomatiz aq berpikir "mgqn "mereka" lg ajak main". Y dah, aq diem'in aj bayangan tu smbil aq ngomong bisik2, "jgn lm2 y mainnya, aq lg ujian."
    5 menit kmudian bayangan tu akhirnya pergi. Dan aq "baru diizinkan" menengok ke ataz, tuk make sure "mereka" sdh bnr2 pergi.
    Beberapa tahun kemudian, ad bapak2 peserta gathering blg bahwa bayangan2 panjang yg menari2 di ataz kepala km dl adlh jari2 tante kun.

  32. Aku juga pernah ngalamin hal angker di sekloh ku dulu waktu SD. Jadi ada satu kelas yang emang bangunannya tuh paling belakang, just information karena di kampung jadi sekolah aku tuh bnr bnr terpencil depan belakang kanan kiri tuh cuma ada kebun sama sawah.

    Nah kelas yang paling belakang itu kelas 5, dan di situ ada banyak gamelan, karena waktu itu wali kelasnya adalah guru seni jadi sering ngajarin anak-anaknya main gamelan.

    Emang sklh aku tuh udah terkenal angker banget, tapi aku gak pernah ngalamin nya sendiri sampe suatu hari itu. Hari itu adalah beberapa hari setelah salah satu guru ku meninggal, konon katanya meninggalnya tuh karena di sumpah pocong tapi aku gak tau bnr apa enggak nya.

    Nah, hari itu tuh hari minggu otomatis sekolah sepi. Aku termasuk anak tomboy waktu itu jadi kalo ke sklh pasti mainnya bola. Aku main bola siang hari bersama beberapa temen yang lain.

    Nah entah karena kita terlalu berisik atau gmn tiba-tiba kita denger ada suara-suara nyaring dari arah belakang sklh kita, karena penasaran ye kan namanya bocil di semparinlah sama kita, makin deket suara nya makin terdengar dan itu ternyata suara gamelan dari kelas 5. But pas kita sampe di depan kelas 5 pintu masih terkunci rapat, kita ngintip dong dari jendela gak ada siapa siapa. Di situ kita langsung lari karena takut banget, bahkan pas kita lari suaranya tuh makin kenceng sampe kita keluar gerbang sekolah pun masih ke dengeran. Gilaaa sih itu, jail banget siang siang

  33. smp gue 2 tahun sekali kesurupan masal, waktu itu gue kls 7 dan pas bgt timing nya kesurupan masal, bener aja, 30an orang kesurupan, puluhan lainnya pingsan… bener2 kaya lg festival Halloween tapi real

  34. Sma ku sih katanya dulu bangunan jaman belanda sama emang ada satu kuburan gitu, ada pohon koset (namanya di kampungku) yang udah tua banget mirip di film ASIH gitu gede banget.

  35. Waktu SMA jua dlo zaman kakak kelas kami ada yg diam diam malam" main jelangkung di sekolahan dan jin nya minta kepala manusia gk di beri neror sekolah smpe ruangan guru dn kepala sekolah acak acakkan gempar untungnya bisa di nego pakai kepala kambing dn gak neror sekolah lg, terus ada kakak kelas lg infonya hamil dan gugurin janin nya di salah satu wc sekolah ,gk lama dari gugurin janin nya kakak kelas kami meninggal dan infonya kelas jurusan akunting kosong dh pd pulang mesti ad terlihat 1 siswi duduk sendiri sambil menulis dg rambut yg menutupi wajahnya ….

  36. Kak Nessie and Tim NCC tidak pernah mengecewakan dan layak di beri tugas dalam membahas kasus2 truecrime di #netflix_indonesia. Semang_up trus yea kak and the Gang.. Semoga diberi kesihatan yang baik dan di berikan dipermudahkan segala urusan. Aamiin2 yra 🖤
    😊🙏🏾🖤🔥

    (Maksudnya dokumentasi/dokumentari kriminal di Netflix.)

  37. Sepanjang gw sekolah, hanya sekali pernah mengalami kejadian mistis, yg membuat gw percaya klw hantu itu ada, krn gw ngalamin ini sendiri. Tahun 2007 saat gw masih kelas 1 SMP, saat itu sdg pelajaran olahraga, gw gk bawa baju olahraga sehingga gak bisa ikut pelajaran dan sembunyi di dlm kelas biar gak kena hukuman. di kelas, gw ngerjain PR utk pelajaran selanjutnya, tapi tak hanya gw di dalam kelas, ada 4 anak cewek yg juga g ikut olahraga. Para anak perempuan berfoto di kelas pakai hp jadul di tahun itu, lalu mereka meminta gw buat fotoin mereka berempat biar mereka bisa foto bergaya fullbody. Setelah gw fotoin tertangkap ada kuntilanak difoto itu membelakangi mereka, sangat jelas, kepalanya lonjong panjang dan miring ke kiri, rambutnya menjuntai, gw yg melihat itu mengembalikan hpnya dan mengatakan klw ada sesuatu difoto itu sambil tak menyangka apakah ini beneran dapat foto hantu, para cewek yg melihat foto itu kemudian teriak histeris dan kami berlari keluar kelas. setelah sekolah rame krn hal ini kami pun melapor ke guru, para guru pun berusaha membuat kami tenang, mereka berkata kalau itu hanya cahaya atau semacam ilusi optik dari poster di dinding kelas, tapi kami tau mereka hanya mengada2, bentukan hantu sejelas itu tak mungkin hanya ilusi, guru pun segera menghapus foto itu dan menyuruh kami utk melanjutkan aktivitas sekolah seperti biasa.
    Pelajaran setelah jam istirahat, kami belajar bahasa inggris, seluruh kelas hening krn masih merasa ketakutan berada di kelas, kami panik dan ketakutan tapi berusaha utk se normal mungkin, bahkan guru bhs inggris kami yg biasanya ceria menjadi cukup diam. tak lama setelah pelajaran dimulai, seorang anak perempuan di belakang kelas tiba2 menangis, kami pun panik tentang apa yg terjadi, tak ada yang menanyakan kenapa dia menangis, kami mengira kalau dia hanya tak bisa menahat kecemasannya, tak lama teman dimeja sebelah kanan ku tiba2 menangis, dan teman di sebangku gw di sebelah kiri melotot melihat teman yg menangis disebelahku, perasaan sudah tidak enak, saat seorang murid berlari keluar kelas, gurupun juga berlari, saat itu aku sadari sdh ada yg tdk beres, kami semua berlari berhamburan keluar kelas, meninggalkan beberapa murid yg menangis, ntah mereka kesurupan atau hanya ketakutan. aku bertanya kepada teman yg melotot tadi, dia melihatnya, melihat tuyul yang sangat kecil, kepalanya sebesar kpalan tangan, badannya sangat kecil tanpa kaki, dia punya tangan yang melayang tanpa lengan, tangannya menyentuh pundak anak perempuan yg menangis di sebelahku td. guru agama lalu masuk ke kelas dan berteriak "jangan ganggu anak cucu kami", kami dipulangkan sampai esoknya kembali normal, tapi tak banyak dari kami yg ingin membicarakan kejadian kemarin.
    Mungkin cerita ini tidak begitu seram dan random, tapi ini benar terjadi

  38. Pas aku sd , gak tau kenapa aku gampang percaya gitu sama temen aku ,Banyak yg cerita sekolah aku tuh dulu nya rumah sakit kayak perpus itu bekas kamar mayat , terus kantin itu bekas kasir rumah sakit gituh hha 😌 dan toilet itu bekas makam tapi tanpa batu nisan gituh

  39. Kalau sekolah aku bukan hanya isu saja tapi emang benar waktu itu sekolah ku di bangun di tanah yang dulunya rawa rawa dan dulu pernah ada orang yang gantung diri disitu. Dan disitu juga pernah ada yang di perkosa dan dibunuh 🙏 makanya sekolah aku lumayan horror 🙏😀

  40. Katanya sekolahku dulu bekas rumah sakit, tapi kayanya rumor itu bener deh… Soalnya ya, di samping sekolahku itu memang ada rumah sakit, sampe sekarang masih berdiri sih, tapi ya ga tau jugaa bener atau ganya. Itu sekolah SD ya, kalo sekolah smpku juga angker katanya, tapi aku juga pernah ngalamin kejadian angker, kaya pernah liat benda melayang atau suara suara aneh pas aku diem di kelas sendiri. Dan lagi, olahraganya itu di kuburan maksudku lapangan olahraganya ada di deket kuburan, pokoknya deket banget! Apalagi ada pohon beringin juga di deket lapangan. Dulu pernah ada kejadian kesurupan masal di sekolah, alhasil kami semua dipulangkan lebih cepet karena takut jumlah orang kesurupan nambah, enak banget pokoknya pulang cepet wkkwkwk

  41. Waktu aku SMP awal mpls aja temen temenku banyak yang kesurupan mulai dari satu orang and then 2 kemudian hampir satu barisan kesurupan semua,Di SMP aku ada tempat yang lumayan creppy yaitu WC sama ruangan kecil ga jelas sebelah WC,WC ada dua yang diluar lingkaran kelas dan WC yang di luar lingkaran kelas,WC yang diluar itu di gembok katanya rusak tapi airnya suka hidup sendiri dan buat aku ga mau lagi ke WC di luar,Nah WC kedua ini awalnya adalah WC guru tapi karena dekat dengan UKS jadi banyak dari kami murid juga suka pake WC ini,Di sebelah WC itu ada ruangan sebesar WC juga tapi isinya alat olahraga kaya tiang buat lari rintang dll dan sering juga buat nyimpan alat drumband.Nah ruangan ini belakangnya kelas aku pas kelas dua,Jadi pas lagi main main depan kelas ga sengaja aku nyenderi. Kuping ke tembok depan kelas yang artinya itu tembok belakang ruangan kecil itu,Nah. Aku tiba tiba denger suara Blera yaa salah satu alat drumband aku panik dan diem beberapa saat,trus karena aku logis aku pergi ke ruangan buat mastiin apa ada yang lagi mainin,dan kalian tau apaa.Jangan kan mainin alat drumband aja ga ada di dalam situ,aku langsung merinding ngiprit ke kelas,karena penasaran aku coba sendengin telinga aku lagi dan masih ada.
    Sudah lama sejak kejadian itu kesurupan masih ada aja,Dan tambah parah pas aku kelas 3 jadi sehari sebelum lomba masak sekolah nebang pohon gede depan labor biologi,depan kelas ku sama depan UKS,Nah pas hari masak masak kelas aku masak bakso dan bakso berkuah ya kan,jadi ada teman kelas lain yang datang buat nyicip bakso dalam kelas,Posisi Kuah bakso nya itu masih di atas kompor karena baru banget Mateng,sempat ngobrol sama dia bentar aku ngambilin mangkok karena dia mau nyicip kuahnya,pas lagi ngobrol itu dia lepasin sepatunya dan di taro di sudut kelas,pas aku balik badan mau ngasi mangkok dia itu udah duduk pas banget sebelah kompor yang ada kuah bakso lagi mendidih dan dia itu diem aja ga ada gerak samsek,trus aku ajak ngobrol sambil nyodorin mangkok ,aku tanya kelas dia masak apa,Dia diem aja dan posisinya nunduk karena ga bisa lihat mukanya aku taro dulu mangkoknya terus megang Badanya dan angkat wajah dia biar bisa aku lihat dan beneran dong,Matanya itu merah kayak sakit mata gitu,terus tatapan pupilnya kosong kan aku panik dan nyuruh temen yang lain manggil guru pas aku panggil namanya stevii dia malah ngamuk dan nendang kompor yang isisnnya kuah bakso tadi,langsung aja aku loncat karena takut kena kuah panas,alhasil kuahnya tumbah dikit untung ga kena kaki dia,Habis itu baru kita bareng bareng narik kuah bakso beserta kompornya ke depan kelas dan meganging dia karena kesurupan ya itu ngamuk ngamuk,udah agak 10 menitan guru kita datang dan kita di suruh keluar karena biar bapak doain katanya.

  42. Ini aku yakin bgt pasti semua anak SD pernah ngalamin ini
    Jadi ini dari pengalaman aku sendiri jadi skrg aku SMP dulu waktu SD banyak banget temen temen aku yang bilang kalo sekolah aku itu bekas rumah sakit trs kadang kadang juga ada yang bilang kalo di bawah sekolah aku itu ada kuburan
    Tapi yang sampe skrg aku pikirin itu mereka dapet pikiran gitu dari mana ya??

  43. dulu pas sma kelas gw tuh di cap kelas hantu
    bukan ruangannya tapi emang kita yang ada di kelas itu
    selama 2 tahun berturut selalu aja ada yang kesurupan di kelas, awalnya 1 orang terus 2 orang sampe lebih dari 5 orang di waktu yang bersamaan
    nggak perduli berapa kali kita di pindahin ruangannya, di pecah siswa siswanya ke kelas lain, akan selalu ada siswa dari kelas kita yang kesurupan 🤯

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published.