Kang Mus Diusir Irin Dari Pabriknya Sendiri – PREMAN PENSIUN 6 Part (2/3)

Kang Mus datang ke kantor, justru saat bertemu dengan Irin malah kang Mus diusir untuk membuat janji terlebih dahulu.

Kisah seorang mantan preman bernama Kang Mus yang memutuskan pensiun dari dunia yang membesarkannya dan kembali ke Bandung. Kang Mus harus menghadapi Bang Edi yang haus akan kekuasaan dan mulai bergerak untuk menguasai pasar, terminal dan jalanan. #PremanPensiun6 #RCTI #EpyKusnandar

Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik http://bit.ly/RCTIplus

Subscribe our channel:
Youtube RCTI Layar Drama Indonesia http://bit.ly/LayarDramaIndonesia

Check Our Official Website
Website: https://bit.ly/2yFOfXP
Twitter: https://bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: https://bit.ly/1dvz1au
Instagram: https://bit.ly/2OUKyaG

You might be interested in

Comment (619)

  1. Banyak pelajaran yang di petik…
    Seperti naik motor pke helm, angkat telepon minggir dulu….
    Preman pensiun emang the best…
    Mana nih yang nonton dari awal film ini angkat jari 😀🙏🏻👍🏻👍🏻🖐️

  2. Sutradaranya pinter ya. Ben gawe kabeh komen. Seng pertama masalah taslim sama anak buahny ujang yg untuk pancingan di pasar dan yg kedua Kang Mus dan irin.. Haduh emang jenius ini sutradaranya. Pasti banyak yg komen kenapa g dikasih rundingan dan penjelasan terlebih dahulu biar tau dan paham. Wes pokoke sutradarany jempol. Ngikuti PP udah dari yg paling awal sampe sekarang nggak ada bosennya. Pokok kudu lanjut terus iki PP. Joz

  3. Durasi 1 episode 60menit (termasuk iklan)
    Pengulangan episode sebelumnya 30menit
    Nonton episode terbaru cuman 30menit , di kurangi iklan 2x ,per iklan 10menit
    30-20 = 10
    Jadi kita cuman nonton 10mnit per episode terbarunya
    Agak kesel si 😴

  4. Ini keren yang gw slalu tunggu tunggu, emang pinter ni, yg bikin naskah dialog kadang lucu,. Tp kata katanya bikin masuk akal jg,.. Bener dengan kehidupan sehari-hari,.. 😂

  5. lihatlah dengan acara RCTI yg lain , baru beberapa jam udah puluhan ribu viewrs nya 😁 kalo bole saran si yg acara WALI WALI gak jelas itu tutup aja 🤣

  6. Aga kecewa sih ..udh nunggu lama" tayangan nya .. episode yg kemaren di puter nya terlalu lama ..jadi yg episode barunya kebagian nya cuma sedikit .. iklannya juga lama bener …kaya di waktu episode di mulai .kayanya mainnya cuma sepotong ajja. Ga puas …

  7. Minn… Cerita nya jangan di ulang lagi atuh setiap episode nya.. Masa di ulng sampe 30 menit.. Lanjutin aja terusan cerita episode sebelum nya.. Sama aja itu mah 30 menit durasi nya..

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published.